Jumat, 29 Juli 2011

Sejarah Bando

Karangan Bunga pada Kepala Wanita

Bando telah beredar sejak era Yunani kuno, masa yang berasal dari 475 SM hingga 330 SM. Pada hari-hari, bando yang terbuat dari karangan bunga yang terbuat dari cabang zaitun. 
Tujuan awal mereka termasuk menjadi hadiah utama diberikan kepada atlet bersaing di Olimpiade asli. Dengan berjalannya waktu, Roma dan Etruscans dimodifikasi rangkaian bunga mereka dengan yang dekoratif penggunaan logam mulia seperti emas dan perak. Berbagai kayu seperti oak juga digunakan dalam produksi ini hiasan rambut yang baru diperoleh.
Sebagai Abad Pertengahan tiba, wanita yang mengenakan karangan bunga yang terbuat dari emas pun mulai kehilangan popularitas. Bando menerima popularitas modern dengan kedatangan tahun 1800. Selama periode ini, perempuan menggunakan bando dengan dihiasi dengan bulu, perhiasan, dan bunga.

Dengan kedatangan tahun 1960-an dan manifestasi dari era hippy. Bando menjadi aksesori rambut yang populer untuk perempuan dan laki-laki, dengan gaya untuk anak-anak muda dalam wujud bunga liar, pita, sutra, dan syal.

Pada 1990-an ikat kepala akan mengalami transformasi lagi. Desainer mulai memperlihatkan bando sebagai aksesori fashion yang serius dan mulai menciptakan ikat kepala yang baik elegan dan modis.

Hingga pada 2000-an ini Bando masih bertahan digunakan untuk fashion untuk anak-anak remaja.

2 komentar:

  1. Adakah hubungannya antara bando dan mahkota raja?

    BalasHapus
  2. Merkur 39c Review 2020 - Xn--o80b910a26eepc81il5g
    Merkur 39c Review 2020. Merkur Safety Razor. The 메리트 카지노 주소 Merkur 카지노 is the one of the best 인카지노 choices of men. If you are looking to

    BalasHapus